Interfood 2013

Biarpun ini adalah Interfood yang ke 13, tapi ini adalah Interfood pertamaku. Maklum aja, sekian tahun, baru hampiur setahun ini tinggal di Jakarta. Sebelumnya cuma bisa ngiler tiap kali baca ada acara ini itu yang (lagi-lagi) diadakan di Jekardah..
Jadi, wajar aja kalau aku cukup "panik" berkeliling. Dari jam 10 pagi sampai hampir jam 4 sore.. Suami udah "nyerah" setelah hampir 3 jam keliling.. Hihihi.. *love you, hubbie darling*

Isinya apa aja? Segala macem tetek bengek urusan kuliner, ADA! Mulai bahan tepung-tepungan, margarin, butter, cokelat, sampe ke mesin-mesin canggih yang aduhai.. *drooling*
Ngga cuma itu, kita juga bisa puas icip-icip semua tester yang disediakan oleh para exhibitor. Yang paling menggoda lidahku, adalah jenis roti Jepang, which is tekstur rotinya sangat ringan dan lembut. Beda banget dengan kebanyakan roti yang beredar..
Selain itu kita juga bisa ikut demo gratis yang diadakan di setiap booth. Mulai proses pembuatan dari bahan mentah sampai ke how-to-decorate-the-cake.
Kalau sudah gini, 7 jam keliling pun akan terasa kurang. Semoga tahun depan bisa lihat lagi, setidaknya untuk 2 hari laah.. Biar kaki ngga terforsir dan demo-demo yang bagus bisa diikutin juga..

Berikut beberapa foto contoh dekorasi yang sempat terekam kamera ponsel..





Sebenernya ada juga beberapa video, tetapi karena jaringan lagi slooooow banget, sementara ini dulu..


Keep baking!







0 komentar:

Posting Komentar