Holycow Steak ~ juicy carnivore!

Review lagi yah.. Sebenernya agak ngga niat nge-review, makanya ngga banyak foto-foto. Tapi begitu piring udah di meja kita, langsung berubah pikiran. Jadinya ya maaf :D
Kali ini aku & hubby makan di Holycow Steak yang terhitung baru buka di Cibubur. Untuk sejarahnya ngga perlu diceritain lah ya.. Langsung baca di sini.

Lokasinya ada di kompleks ruko Ciputra Mall, Cibubur. Dari luar udah kelihatan kok.. Ngga susah nyarinya.
Begitu masuk, okey, suasana ruang cukup nyaman, terutama yang di lantai 2. Kedap. Dingin. Kalo duduk di pojok jendela atas, kita disuguhin view lampu-lampu kendaraan yg cakep. 

Lanjut..
Menu utama. Aku pilih Prime Tenderloin (IDR 91K) dengan mashed potato, sayuran, dan saus basil. Sementara hubby pilih Wagyu Sirloin (IDR 125K) dengan french fries, sayuran, dan buddy sauce. Buddy sauce ini unik. Terbuat dari daun pohpohan yang sunda banget dan olive oil. Enak!

Prime Tenderloin, dengan 3 macem saus yang semuanya enak.
Maaf itu sayur melulu, kerna hubby ngga doyan buncis :p

Kedua menu yg kita pilih berat dagingnya @200 gram. Lumayan gede sih. Ngga bisa ngebayangin seberapa gedenya yg 400 gram! Hehehe..

Karena kita minta kematangannya medium, steaknya terasa juicy banget. Yang aku suka itu bumbu barbeque-nya enak banget! Pokoknya sampe tetes bumbu penghabisan deh. Daging steaknya juga empuk. Wagyu-nya endess. Lalu buncisnya crunchy, bumbu saute-nya enak. Pun dengan jagung pipilnya, manis banget.

Satu-satunya yang agak kurang pas menurut kita itu: piringnya. Steak begini lebih cucok disajikan di atas hot plate. Atau kalaupun pakai piring, pilih yang landai tanpa garis batas, susah motong dagingnya kalau ukuran jumbo :D
Anyway, its just our two cents..

Wagyu Sirloin, ukuran dagingnya cukup lebar meskipun "hanya" 200 gram.

Overal, taste good, price average, worth to try kalo pas lagi ada duit. Hehehe..
Satu lagi, sudah bersertifikat halal MUI. Alhamdulillaah, amaaan..





0 komentar:

Posting Komentar