Sharing of Delight - Colatta Finéza Sweetoday#3

Seperti kejatuhan durian, mbak Ita Utomo tetiba kirim pesan WhatsApp bilang kalau aku dia rekomendasikan untuk menggantikan dia hadir di acara launching produk baru Colatta. Wah! Asyikk! Selang beberapa hari, mbak Merta dari PT Gandum Mas Kencana menelepon untuk memastikan kehadiranku di acara launching produk baru Colatta di Sweetoday#3 tanggal 21 Mei 2017.



Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Bertempat di ruang komunitas keren D.LAB by SMDV di daerah Menteng, fully seat! Ternyata banyak juga yang hadir. dan memang hampir semuanya ngga aku kenal. Sebelumnya aku sempat bertanya ke beberapa grup chat tentang undangan acara ini, kok mereka ngga ada yang tau. Mungkin publikasinya kurang atau emang dibatasin, entahlah. Blogger yang datang diundang juga ngga banyak. Alhamdulillah ada wajah yang aku kenal; teh Nicke Kaniakakak Sefa Firdaus, dan jangan panggil sis Ika Rahma. Lega deh ^^


Bp. Iman Setia Nugraha (Creative & Corporate Communications Mgr) dan Ibu Sri Utami (Marketing Mgr) memberi kata sambutan di awal acara.
Dan oh, oh, door prize-nya banyaakkk!


Lanjut.
Buat para penggiat kuliner; bakul kue dan tukang jajan, nama Colatta sudah ngga asing lagi kan? Pokoknya aneka jajanan cokelat asal pakai Colatta aja sudah jadi jaminan pasti enak. Apalagi harga terjangkau dan mudah didapatkan di toko bahan kue/swalayan terdekat. 
Nah, di acara Sweetoday#3 ini Colatta meluncurkan produk barunya yaitu Colatta Finéza, cokelat compound baru yang rasanya lebih creamy, gampang diaplikasikan untuk makanan apapun, bahkan enak juga kalau mau langsung dimakan.


Produk unggulan PT GMK termasuk Colatta Finéza

Sebagai bukti, duo chef andalan PT GMK yaitu Chef Nunung Patimah dan Chef Fauzal Akbar langsung mendemokan kue spesial Choco Crunchy Crispy Cake yang colekable banget frostingnya berkat campuran Colatta Finéza untuk ganache-nya. Buat yang belum tau, ganache adalah krim cokelat lembut yang terbuat dari whipping cream dan cokelat compound. 
Selain untuk ganache, Colatta Finéza juga digunakan untuk melindungi crispy crumb supaya ngga melempem dan tetap crunchy meskipun sudah "tenggelam" di dalam frosting. 


Choco Crunchy Crispy Cake

Psst, intermezzo sebentar, di akhir acara cake ini utuh aku bawa pulang loh ^^ Setelah mbak Merta menyilahkan pastinya. Makasih mbak Merta *ketjupbasah* Sekalian nebeng yaa, buat peringatan hari lahir aku sekian tahun lalu. Semoga dikau lancar lahirannya yah..

Balik lagi.
Oya, PT GMK juga punya produk whipping cream bubuk merk Haan, yang aku idola banget. Selain rasanya enak, whipping cream dalam bentuk bubuk penyimpanannya relatif lebih gampang daripada yang berbentuk cairan. 

Duet maut chef ini juga membuat kudapan Red Velvet Ice Cream Pie yang ngga kalah enaknya. Pie dengan isian cream cheese dengan topping eskrim Haan rasa Strawberry dan red velvet crumb. Kebayang kan gimana enaknya ini jajanan?
Red Velvet Ice Cream Pie

Sabar ya chef, kelakuan blogger emang begini ^^
Gaya a

It's wrapped! Choco-lover's heaven on earth

Selain baking demo, di acara Sweetoday#3 ini juga ada talkshow yang mengundang 2 narasumber keren; mbak Endang JTT dan mas Tegar King Sandwich yang bercerita tentang likaliku perjalanan mereka dari enol sampai sukses seperti sekarang ini. Keren!


Mbak Endang dan mas Tegar, keduanya ngga pelit ilmu

Thank you Colatta! Semoga masih mau ngundang aku lagi di event selanjutnya. Dan kencengin publikasinya yaa, aku mau ajak genk tukang jajan kesayangan buat me-lebih-ramai-kan suasana..


Sebagian blogger foto bareng para Chef Dan kru PT GMK

Foto bareng dengan hampir seluruh peserta 

Pulang bawa goodie bag yang isinya aneka produk PT GMK termasuk Colatta Finéza, besoknya langsung aku eksekusi bareng genk tukang jajan untuk bikin snack kekinian. Emang lebih creamy dan enak rasanya. Cokelatnya meluncur lembut di tenggorokan.
No doubts!
Topping ganache dengan Colatta Finéza, hmm..




Inquiry lebih lanjut, sila hubungi:
PT. Gandum Mas Kencana
Jln. Moch. Toha KM 3 Karawaci Tangerang

Telp. 021 5520023
Banten Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar